Sahabat tercintaku nikmatnya kamu

June 4, 2008 meldamu

This story kisah nyata aku, saat aku tak bisa lagi menyelamatkan persahabatanku karena nafsu.

MAlam ini aku dan Jie lagi nonton film yg siang tadi baru aku pinjem dari temen aku.
film yang berjudul” don’t fuck me” film bokep yg asik banget. Aku membuka botol minumanku dan menuangkan nya ke gelas. Teh hijau dingin kesukaanku, sementara Jie minum bir bintang dalam kaleng.

“Mel cepet donk duduk sini dah mulai nich” kata Jie
“tar dolo napa seh ribut aja” sungutku

Kemudian aku duduk di dekat Jie, yang serius banget nonton tuh film, dalam film itu seorang gadis sedang berkomukasi dengan dua orang laki2.
Tiba tiba aja Jie merangkulku dan merebah kan aku di pangkuan nya. Aku rebahan aja sambil ngemil chitos snack kesukaanku.

“paan seh Jie” kataku sambil berdiri
” ya elah elo di gituin aja dah lari”
” lah lo ngapain ribut” kata aku lagi
” g papa pengen pegang aja, masak g boleh” kata Jie sambil nyengir
” G lucu tau” kataku
” iye iye jangan nyolot gitu ah” rayu jie ketika aku mulai ngambek
” baru juga di pegang, lom juga gw remes,dah marah, gimana lo bisa ML kalo lo merit nanti” imbuh Jie
” ye dasar lo, kalo gw harus ML bukan bearti ma elo tau..dodol” celotehku
” ye sapa yang bilang mo ML ma elo lagi weeei” cibir Jie

Sebenar nya bukan hal yang pertama kalo aku rebahan ma Jie, or nonton bokep bareng Jie, aku dan Jie dah kayak kakak beradik, karena itu walo aku ampe malem main di tempat kost Jie, ibu kost nya g pernah marah or ribut karena ibu kost nya tau persis aku ma Jie itu seperti apa. Dan juga sifat ku yg super tomboy membuat semua orang tau kalo aku g suka ma yang nama nya laki2.

Aku meninggal kan Jie sendiri film nya juga baru separo putaran tapi aku dah keburu gambek ke Jie lantaran ulah dia.

” Mel…lo mo nemenin gw g …sini yah gw mo cerita ke elo” suara Jie di tlp
” g tau apa ujan gede kek gini” bantahku
” plz dech …gw mo cerita soal Erlin neh” kata dia lagi
” napa Erlin menduakan elo?” candaku
Tapi aku tak mendengar jawaban, yg aku dengar malah nada putus dari seberang. Aku melirik jam tanganku, waktu masih menunjukkan jam 3 sore, sementara itu ujan di luar lebat banget. Aku pamit ke ibuku mo ketempat Jie. ibuku mengiyakan aja.

sesampai nya di tempat Jie, aku mendapat kan dia sedang duduk di lantai sambil nangis, Bau minuman menusuk idung, botol minuman dimana mana.

” Jie lo napa sih….gila lo kambuh ya” ocehku sambil narik dia
Tiba tiba aja dia ngerangkul aku, and nangis di pelukan aku.

“ada apa sih jie….lo dasar ye gila dah tau badan kekar cengeng” omelku lagi
” Erlin nyakitin gw Mel….tadi gw liat dia jalan ma Andre”
” nah …gw bilang juga apa…jagan pacaran cinta itu basi, elo mah suka banget mendewakan cinta kalo dah gini ribet”
” heh dah ah sini sini…gw puterin film yg kemarin gw kan lom selesai nonton, kalo lo mo nerusin nangis terusin aja, gw mo nonton” sambungku.
Emang begitu sikap ku kalo ada masalah g pernah ambil pusing, apa lagi jie halah biarin aja dia ribet ma cinta nya.

Aku bangkit menuju Tv untuk memutar film bokep yg kemarin, lalu aku rebahan di sisi Jie yg masih mendem akibat minum.
Aku menarik tanngan Jie untuk aku jadikan bantal, kemudian tangan Jie yg satu merangkulku.

Entah mengapa tiba tiba Jie menciumku, dan entah mengapa pula aku tak menolak nya, entah pengaruh film, or hawa dingin or karena aku feel bad ngeliat Jie kek gitu.
Ciuman kami semakin lama semakin gila, Jie memain kan lidah nya di mulutku, sementara aku membalas setiap ciuman ciuman Jie.

Tangan Jie mulai menggerayangi bagian pahaku, karena saat ini posisiku berhadapan dengan Jie, maka dengan mudah nya Jie meraih bongkahan bokongku, di elus elus nya.
Aku merasakan sensasi yang luar biasa. Karena seumur umur ini adalah yang pertama aku di perlakukan seperti ini.

Jie bangkit melepas kaos nya kemudian dia kembali menindihku, dia kembali menciumiku, dan satu persatu kancing bajuku di lepasnya, aku semakin gila ketika bibir Jie menyerbu leherku.

” ahhk…Jie terusin Jie” rintihku ketika Jie mulai menyerbu buah dadaku, Jie mempermainkan puting kecilku memilin nya dan menggigit kecil ujung nya.

Kemudian Jie membuka seleting celanaku, dan melepas nya, dia melemparkan begitu saja di lantai.
Kali ini Jie menyerbu perutku dengan ciuman ciumannya, aku menggelinjang tak karuan di buat nya.

“ooohhh…Jie…enak banget Jie…aaahhh” aku mendesah desah g karuan
” Mel…isepin punya gw yah…” pinta Jie yang di barengin membuka celana dan menyodorkan kontolnya ke mulutku.
Tanpa pikir panjang lagi aku langsung meraih benda yang biasanya aku lihat di movie itu.
” aahkk….Mel….oooohhh….aaaaahhhh” Jie mendongakkan kepalanya ketika bibirku menyentuh miliknya.
“Jie punya lo gede juga ya….mmmm…gw suka banget” ocehku
” terusin Mel….isep terus….ouch…” Jie kaget ketika ujung nya yang mengkilat itu aku gigit gemes

Jie melepas celana dalamku dan menarik kakiku di bibir ranjang sehingga kakiku menjuntai kebawah sementara separuh dari tubuhku masih tetap di ranjang.
Jie jongkok tepat di depan kakiku kemudian dia membungkukkan badannya dan perlahan dia menyapu bagian sensitif dari tubuhku itu dengan bibir dan lidah nya.

“oooohhhh…….Jie…..aaaaahhhh…” rintihku
” mel…ooohhh…memek lo enak banget mel…” kata Jie
Jie terus menjilati vaginaku, sambil kedua tangannya membuka bibir vaginaku dan Jie menjilati klitorisku, aku menggelinjang tak karuan di buat nya, sensasi yang begitu nikmat menjalar di sekujur tubuhku.
perlahan lahan Jie memasukkan telunjuk jarinya,lalu mengeluarkan nya dia melakukan nya berulang ulang, membawa aku semakin terbang ke lautan nikmat yang tak pernah aku rasakan. Aku kelojotan G karuan di buat nya.

“Jie terusin …terus Jie…ooohhh…nikmat nya, aaaahhhh”
” gw suka ma memek lo Mel…memek lo nikmat sekali” oceh Jie
“Jie…oooohhh….Gigit jie …plz gigit my clit Jie plz…”
” hhhhmmm….aaahhh….ooohhhh….nikmat nya mel….nikmat banget”

Jie bangkit dan menempelkan kontol nya ke vaginaku, dia memukul mukul kan benda keras itu di vaginaku, mirip dengan adegan yag seminggu lalu aku lihat di bokep dengan Jie, kemudian perlahan Jie memasukkan benda itu ke vaginaku.

“aaahhhkkk…..aduh…sakit Jie.” jeritku
Jie menarik nya kembali,lalu dia mencoba meludahinya, dan kembali mencoba menyodok memekku dengan kontol nya lagi.

“aaahhhh….Jie sakit Jie…udah gw G mau sakit banget” jeritku
” Mel ayo donk…pls…tahan dikit pasti enak…pls ya Mel” pinta Jie
” G ah…sakit banget” kataku seraya berusaha bangkit. Namun Jie berusaha menahan gerakku, dengan kembali berjongkok dan menjilati vaginaku lagi.
Aku kembali di dera nafsu yang teramat sangat.
Karena aku kasihan ngelihat Jie dan juga aku sendiri sebenar nya juga ingin tau rasanya seperti apa.
” Ok Jie…I let you do it..tapi pelan ya plz” kataku nyerah

Aku membungkam mulutku dengan selimut agar aku tak menjerit kenceng,Ketika Jie mencoba lagi memasukkan benda itu aku merasakan sakit sekali, seperti kena iris pisau yang tajam, terasa perih di selakanganku.

” tahan ya Mel…bentar lagi masuk semua kok yah” pinta Jie

MAtaku mendelik ketika dengan satu Hentakan benda itu menembus memekku.

” aahkk….stop Jie sakit jie…stop dulu plz …plz…” aku meringis menahan sakit yang teramat sekali, tanpa terasa air mata menggalir, karena sakit nya luar biasa.

Setelah beberapa menit jie mendiam kan kontol nya di dalam memekku, Jie mulai mencoba menarik keluar kontol nya, walo hanya separuh yg dia tarik.

” dah Mel dah G sakit kan?” tanya Jie
Aku menggelengkan kepalaku karena rasa sakit itu perlahan hilang. Sementara Jie berhenti menarik kontol nya kali ini Jie menciumi buah dadaku lagi, yang membuat aku kembali terangsang, setelah Jie tau kalo aku terangsang kembali Jie mulai menarik majukan kontol nya.

” oooohhhh…..aaahhh….aaahhhk”
” Mel memek lo enak banget mel….oooohhhh…gw pengen ngetotin elo tiap ari Mel” ceracau Jie
” Jie….terus Jie….yang dalem Jie….oooohhhh ….hhhmmmm….aaaahhh” aku mengerang tak karuan di buat nya

” Jie gw suka kontol lo….gw mau kontol lo Jie….terus Jie ooohhh”
” yang kenceng Jie ooh ya…begitu Jie …terus…iyah….aaahhh”

Jie terus menggenjotku, sementara film bokep yg aku putar terlihat seorang wanita dengan di kerjain 4 peria. kelihatannya si wanita sedang di perkosa.

Setelah beberapa menit Jie menggenjotku, tiba tiba Jie merubah irama genjotan itu menjadi lebih cepat.

” Mel…gw mo keluar mel…aaahhh….aaahhhh” di iringi dengan genjotan yg lebih cepat jie menjerit keras.

” aaahhhh……..aaaahhhhkkk…..gw keluar mel…gw keluar aahhkkk..”
crooot…crooot….croot. Jie menyemprotkan pejuh nya ke memekku, aku merasakan kontol Jie berkedut kedut di memekku.

Jie terkulai lemas di atasku dengan lembut nya dia menciumku, kemudian aku meminta jie berbaring di ranjang dan aku bangkit ke kamar mandi untuk membersihkan diriku.

” aahkk….ouch….” aku merintih karena memekku perih sekali ketika aku buang air kecil. Aku mandi sebentar setelah mengeringkan badanku aku keluar kamar memakai bajuku kembali.
Jie tertidur, aku meninggal kan nya sendiri , sebelum aku pergi aku menyelimuti Jie, lalu aku keluar mengunci pintu.

Sementara dalam perjalanan pulang aku merasakan ada sesuatu yang mendorong dorong aku dari dalam, entah apa, yang aku rasa seperti aku ingin mengeluarkan nya, tiba tiba perasaanku jadi sebel dan kecewa.

keesok hari nya ketika aku ketempatnya Jie, aku masih mendapat kan dia tertidur.

” weeeeeeeiiiiiii……..bangun udah siang tau dodol…mang ini dunia milik lo sendiri apa” bentakku
” Hidup ini G free Mr…lo mesti bayar…lo ngontrak tau di dunia ini, biar kate ini milik nenek moyang elo” ocehku

Jie tidak menjawab dia malah menarik tanganku yang membuat aku jatuh dalam pelukan dia. Kemudian dia memberiku kecupan di pipiku.

” Mel…maafin gw yah….gw dah nyakitin elo” katanya

Tiba tiba aku baru merasa kalo sesuatu itu telah hilang dari diriku.

” udalah Jie…kita mo nangis mo nyeselin kek apa juga percuma semua udah ilang, dan semua juga bukan orang lain kok, semua juga mau kita”

” dan gw seneng kalo ternyata lo yang ngedapetin gw bukan orang lain, setidak nya gw tau kalo lo yang telah ambil milik gw, walo gw tau lo bukan tipe cowok idamna gw” imbuhku

” Mel…lo G marah kan ma gw?” tanya Jie

” ya elah ini anak udah ah sana…bau..mandi sono…dasar”

Walo jujur terselip rasa kehilangan, tapi aku selalu bisa menutupi setiap luka yang aku miliki agar orang lain tak tau apa yg sebenar nya aku rasa.
Jie bangkit menuju kamar mandi, aku mendengar dia mandi, sementara aku duduk di Ranjang sambil menyilahkan kakiku dan menutupinya dengan bantal.
tak seberapa lama Jie balik lagi hanya menutupi tubuh nya dengan handuk,dan kemudian dia melempar handuk itu lagi, dan menuju ranjang.

Jie menarik selimut lagi dan rebahan di balik selimut.

” Mel sini….” pinta Jie

Aku merebahkan diri disebelahnya. Jie mengelus elus tubuhku, sementara aku mengelus dada Jie yang bidang itu.

” Mel….semalem lo dapet G” tanya Jie
” paan? duit?” tanyaku
” bukan lah…semalem lo keluar g?” tanya Jie lagi
” g …kemarin dari sini gw langsung pulang tdr abis itu jam 8 gw makan trus tidur lagi” jawabku
” huh dasar…bego lo…sini sini” kata jie sambil merapatkan tubuhnya ke tubuhku

Jie membalikkan badan nya, yang membuat posisi dia jadi menghadap ke wajahku, kemudian dia menciumi bibirku, aku memejamkan mataku, mencoba menikmati ciuman itu.
Jie melumat bibirku, aku membalas nya dengan lembut, perlahan lahan aku mulai merasakan tubuhku mengalirkan arus kenikmatan.

“Jie …terusin Jie…gw mau lo puasin gw”
” iya mel…gw suka ma tubuh lo…” jawab Jie
” Jie….oooohhhh….gigit dong Jie puting gw…” pintaku
” mel…susu lo indah banget ….”

Jie mulai memain kan lidah nya menyusuri lekuk lekuk tubuhku, melucuti satu persatu kain penutup tubuhku.
kemudian Jie menyerang kuping dan leherku dengan ciuman ciumannya.

” Jie …aaahhh…gw mau kek yang kemarin jie…plz ”
” aaahhh….Mel isepin kontol gw dulu yah plz”
“abis gw suka lo isepin” pinta Jie

Lalu Jie bangkit dan menyodorkan kontol nya yang sudah mengeras itu ke mulutku.
Aku mengulum nya dengan sesekali mengocok nya dengan tanganku.
Aku meludahi nya agar tak kering, aku mengisap nya, dan mengocok nya , aku main kan lidah ku di ujung kontol jie, aku main kan lubang kecil itu. aku pingin banget bisa masukin lidah ku kedalam lubang imut itu.

” ooohhh…..aaahhk…Mel ….terusin sayang…ooohhh” Jie mendongakkan kepalanya menahan kenikmatan dan sensasi yang aku berikan.

“mel sini….gw isepin punya lo” kata jie

Aku berdiri di bibir ranjang, sementara tangan jie memain kan memekku yang sudah banjir dari tadi. kemudian Jie memintaku menaikkan salah satu kakiku ke bibir ranjang.Kemudian Jie jongkok di depanku dan mulai menyapu bibir memekku dengan lidah nya.
Kakiku gemetar menahan kenikmatan yang melandaku. Jie terus menjilati memekku, dan memain kan jarinya bersamaan dengan jilatan nya.

” Jie….oooohhh….Gw G tahan Jie…aaaahhhh”
” Lo suka Mel….suka kalo memek lo gw jilatin …hhhmmmm”
” iya …jie…Gw suka banget….aaaahhh”
” masukin jie …plz….Gw mau kontol lo…” rengekku

Jie memintaku membungkukkan badanku, yang kemudian Jie mencoba memasukkan Kontol nya dari belakang.

” ooohhh Jie….nikmat Jie….oooohhhh”
” iyah mel….ooohhh….gw suka banget ma memek lo”
” terus jie….iyah …begitu jie…goyang goyang jie” pintaku

Tak seberapa lama aku meminta Jie pindah ke sisi ranjang sebelah kanan yang dimana ada lemari baju yg ada cermin nya.

” gw pengen liat kontol lo kalo lagi ngentot gw jie” kataku

Kemudian Jie kembali menusuk kan kontol nya dari belakangku, kali ini Jie menarik selisih kakiku, dan kelihatan jelas kontol Jie keluar masuk memekku.

” ooohhh…jie Kontol lo enak banget…merah banget”
” iya mel….lo lihat kontol gw gi ngentotin memeklo” oceh jie
” ho oh Jie..aaahhh….enak nya jie….aaahh”

Kami merubah posisi kali ini aku di atas dengan posisi membelakangi Jie, aku menaik turun kan pinggangku, seseklai aku memutar putar arah gerakanku.
Rasa nikmat membuat aku semkin gila memacu goyanganku.

” ooohhh…mel…gw mo keluar mel…aaahhh”

Aku hentikan goyanganku karena aku juga mau keluar, aku turun meminta Jie untuk mengentotku di atasku, karena aku ingin kita berdua keluar sama sama dan aku ingin melihat wajah Jie.

Jie segera mengenjotku lagi dari atas, semakin lama semkain cepat.

” oooo….aaaahhhh…terus Jie …dorong yang cepet Jie…yg dalem Jie”
” iyah mel…gw dah mo keluar….aaahhh”
Jie…sepetan Jie…gw…aaahhh….gw…oooohhhh….” aku mengangkat pinggangku setinggi tingginya, karena aku merasakan ada yang pengen menghentak keluar.

” aahhkk….Jie gw…ke…kell…keluar…aahhkk…” aku kelojotan tak karuan mataku tak lagi bisa melihat wajah jie, aku merem melek g karuan menikmatin orgasme yg baru pertama kali aku rasakan seumur hidupku.

” mel…gw juga….aaahhhh….aaahkk…aahhk..”

Dengan satu hentakan keras jie menyemburka pejuh nya ke memekku. Aku mendekap erat Jie, kontol Jie berdenyut di antara pijatan pijatan memekku.
nafasku tersengal sengal seperti orang sedang lari maraton mencapai garis finish.
Aku dan jie tertidur sambil berdekapan.

The end

( special buat yg di bandung, I want you, and Buat Jie kalo lo baca tulisan ini, hope lo inget aku ya, is me…)

Entry Filed under: Uncategorized

One Comment Add your own

  • 1. gembelcipadung  |  July 15, 2008 at 9:28 pm

    Di larang berbohong di area ini


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to comments via RSS Feed

Pages

Categories

Calendar

June 2008
M T W T F S S
« May   Aug »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Most Recent Posts

 
%d bloggers like this: