Ternyata aku lesbi

August 19, 2008 meldamu

Lapangan puputan badung amatlah ramai dengan remaja, ada yang sekedar cuci mata, or cari mangsa. Aku duduk sendiri menunggu sahabatku yang lagi mojok ma cowoknya, begini deh selalu jadi obat nyamuk, salah sendiri jomblo.

“hallo gek…kok sendirian sih” tiba2 tanpa aku sadari cowok bali dateng menghampiri aku.
Aku diem aja, males nanggepin cowok playboy kek gitu, aku tetep aja cuek seolah olah aku sedang sendiri berteman patu batu di sampingku.
” gek mlali yok…nama nya sapa gek” tanya nya lagi
Tetep aja aku cuekin dia, lalu dia deketin aku dan duduk di sebelah aku, makin sebel rasanya ma dia.
“Gek nama nya sapa, jangan diem na’e di tanya dari tadi kok diem aja” oceh nya lagi
Makin kayak suara tawon aja bikin aku makin g betah denger nya.
” gek mlali yuk…aku bawa mobil tuh, liat sing mobil putih yg di sana, tuh mobil aku” katanya lagi
Huh dasar playboy mang aku mo makan mobil lo apa, sungut aku dalam ati.
karena niat nya aku cuekin si cowok bali ahir nya marah ma aku.

“Huh dasar sombon ” omel nya, aku diam saja mendengar nya
” dah g cantik sombonglagi…berlagu lagi ” omel nya lagi
” heh bli…dengerin yah, jelek kek gini aja gw g suka ma elo…apalagi gw cantik g doyan g gw liat muka lo” omelku balik.
” ye nak jawe…berlagu di kota gw…sana muleh jawe sana” sungut nya, yg gw balas dengan nunjukin kepalan tangan aku ke dia, he he he kek jago berantem aja.

Tak seberapa lama Titin muncul ma cowok nya si Yono.

” mel pulang yuk” ajak titin
” woke….dah selesai beneran” godaku, and mereka nyengir aja.

sesampai di tempat kost Titin bercrita soal Yono, yang ternyata tadi adalah first kiss buat Yono. Sementara sepengetahuan aku Titin paling pandai, karena sering ganti ganti pacar.

” Mel…lo pernah ciuman?” tanya Titin yang di sambut merah mukaku.
” G napa emang nya?” tanyaku balik sambil nyembunyiin malu.
” mo gw ajarain g” tanya nya
Aku ragu g bisa jwab karena g ngerti maksud nya dia, belum lagi aku bisa menguasai diri dari rasa malu dan nyiapin jawaban buat pertanyaan yang ke dua , Titin telah mendekati aku dan mencium lembut bibirku. Untuk beberapa saat aku bengong di perlakukan begitu.

” kenapa mel….G suka ya? tanya nya
” mmm….bukan g suka, g ngerti aja maksud nya apa” jawabku , karena emang semua serba kejutan buat aku.

” sini…” kata Titin sambil berada di atasku, yang kemudian dia mencium aku lagi, lebih lembut, sementara tangan dia mengelus elus payudara aku. perlahan dan pasti aku mulai merahbibir dia juga, desiran darah nafsu mulai membakar setiap sendi di tubuhku.

” aahhkkk….Tin lo ngapain?” tanya aku ketika tangan Titin menyentuh bagian sensitif itu.

” nikmatin aja Mel…plz..let me do it” katanya

Aku biarkan Titin yang terus mengelus elus Vaginaku dari balik cdku, kemudian dia bangkit dan menarik keatas tank top yang aku pakai, dan dengan satu gerakan Titin telah melepas braku, kini payudara yang masih sekepal itu jadi bulan bulanan bibir Titin.

” aahhh….Tin….Lo apain gw?”
” Mel…nikmat banget susu kecil lo…oooohhh” kata Titin sambil terus memilin puting yang kek biji kedele itu. Sementara itu tangan Titin terus mempermainkan memekku, aku menikmati sekali apa yang di berikan Titin padaku, pelan pelan Titin membuka celana dalamku.

” Tin jangan…gw malu” cegahku, tapi Titin g menjawab melain kan ciuman lembut mendarat di antara pahaku.

“oooohhhh…..aaaahhhh…Tin…” aku mendesah tak karuan.
” Mel…memek lo wangi banget…gw suka sekali” kata Titin
” Tin….aaahhhh….udah…pliz gw mo pipis rasanya”
Titin makin bernafsu saja mendengar kata kata aku, dia melebar kan pahaku, aku merasa seperti tak bertulang, sekujur tubuhku tak berdaya menolak perlakuan Titin padaku.

” aahhkk….aaaahhh…Tin….” aku terpekik ketika tiba tiba lidah titin menyentuh clit ku yang merah itu, aku menggelinjang, tanpa sadar aku menggangkat pantatku.

” oooohhh…Tin…aaaahhhh….lo apain gw…aaahhh”
” mel nikmat nya mel…aaahhh…gw suka memek lo”
“Tin…aaahhh…enak banget tin….terusin tin…” oceh ku mulai tak karuan.
” aaahhhkkk….aaahhkkk….” aku tersentak ketika Titin menusuk kan salah satu jari nya ke memekku.
” oooohhhh….Tin…aaaahhh….enak banget”
” nikmatin aja Mel…gw seneng liat lo, ayo mel teriak” komando Tintin
” aahhh….Tin …gw mo pipis…aaahhh….aaahhhh” aku menhentak hentak kan pinggulku tak karuan, Titin semakin gila, sambil memain kan jari nya bibir nya tak henti henti nya menghisap clitku.

” tiiiiiinnnnn……..gw…aaaahhhhh….tiiin…gw mo …aaahkkk…aaahhh” aku mengangkat Pinggulku dan menekan kepala Titin kuat kuat menempel memekku, tubuhku begetar tak karuan, seperti nya aku mengalami sesuatu yang aku tak pernah aku rasakan seumur hidupku.

“mel lihat nich” kata Titin sambil menarik jari nya dan menunjukkan ke aku cairan bening seperti embun, yang kemudian Titin menjilati abiz cairan itu.
” hhhmmm…enak banget mel…sini mel” katanya sambil mencoba meraih memekku lagi.
” oww…geli tin…aaahkkk…geli banget” teriak aku,aku lihat Titin senyum, kemudian Titin memintaku rebahan di sebelah nya.

“Mel…enak ya” tanyanya
” iya…enak banget” jawb aku, perasaan ngantuk menyerang mataku, dan kami pun terlelap sambil berdekapan.

AKu membuka mataku samar samar aku mendengar desahan di sebelahku, ternyata Titin sedang mempermainkan puting susunya sendiri.aku bangkit dan mendekati dia, aku mencium bibir nya, dia pun menyambutnya dengan bernafsu.

” ooohhh…..iya Mel….ooohh” desah nya, entah dari mana ilmu yg aku dapat tiba tiba aku bisa mengimbangi keliaran Titin,aku menciumin dan menjilat leher Titin dengan bernafsu sekali.

” ooohhh…mel terusin mel…aaahhh” titin ngeracau g karuan
” mel…isep susu gw donk….” pinta nya

Aku menelusuri leher Tintin dengan lidahku,Tintin seakan akan membingbingku untuk menjemput puncak kenikmatan itu, dia meraih kepalaku dan membimbing nya turun ke perut dia. Aku berani kan diriku untuk terus menuruni lekuk2 tubuh titin.

Tintin membuka lebar2 pahanya terpampang memek yang merah dan basah dihadapanku, semula aku merasa jijik, tapi begitu tintin memintaku aku pun menurutinya.

“Mel ayo mel…plz…jangan berhenti…” pinta nya
” ayo mel….jilatin mel…iyah…aaahhh…iyaaahh…begitu sayang” oceh nya g karuan
” hhmm….Tin ternyata memek lo enak banget….aaahhhkkk” timpalku tanpa sadar
” aduh mel…lo apain itil gw mel…aaahhh…” tintin mengaduh saat clit kecil itu aku gigit kecil
” mel masukin jari lo plz…ow…iyah sayang…terus begitu….”

sekitar lima menit aku mempermainkan memek tintin , kemudia tiba2 tintin dengan buas nya bangkit dan mendorong tubuhku,kali ini posisi aku yang di bawah, kemudian tintin membuka lebar pahaku dan menjilati memekku, yang sudah dari tadi becek.

” ooooohhhh….Tin….aaahhhh” tintin dengan buas nya menjilati memekku tanpa ampun.

aku melebar kan pahaku selebar lebar nya , ketika tintin mengangkangi aku dan menempelkan memeknya ke memekku. mirip seorang laki laki yang sedang bercinta, tintin terus menggoyang goyangkan pantat nya.

aku mendapatkan sensasi luar biasa atas perlakuan tintin kepadaku, aku mengimbangi dengan menggangkat pantatku.

” ooohhh…mel…goyang mel…goyang sayang” oceh tintin.
” tin…enak banget….aaaahhh….”
” mel gw mo keluar sayang….ayo keluarin barengan” katanya sambil terus menggosok gosok kan memeknya, irama goyangan tintin makin lama makin liar, yang dimana semakin membuat aku kelojotan menahan nikmat yg tiada taranya.

“tin…gw…aaahhhkkk….aaaahhhh..” belum lg aku selesai mengucapkan kata kata, tubuhku gemetar menahan ledakan yang tiada duanya nikmat nya.
” mel gw juga….mo….aaaahhhh….oh ya…yah….yaaaaa….” tintin menggenjot semakin cepat dan kemudia, dia mengejang di atasku.

kami berdua basah oleh keringat, tintin ambruk di atasku, aku mendekapnya dan menciumnya manja.

dalam pikiranku, aku tak habis pikir oleh kejadian malam ini, entah darimana awal nya kenikmatan itu datang.

setelah kejadian itu aku dan titin selalu melakukan nya setiap malam setiap ada kesempatan kami selalu mencurahkan nafsu kami, dan tanpa sadar semua berjalan lebih dari satu tahun lamanya.

( buat yg lesbi…jangan takut ngungkapin diri lo siapa, kalo mereka g mo terima keadaan kita so what gitu loh…life must go on…)

Entry Filed under: Uncategorized

Leave a comment

Trackback this post  |  Subscribe to comments via RSS Feed

Pages

Categories

Calendar

August 2008
M T W T F S S
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Most Recent Posts